Kamis, 04 Oktober 2012

wawancara

 Lo sama dia sudah ada rencana kedepan belum nih?

VB: Dia lagi syuting sih, mungkin gue juga bulan April akan ada syuting film yang genrenya drama tapi nggak bareng dia dan nggak selalu bareng-bareng sih. Mungkin sebelumnya gue berntung bisa lolos casting dan sesuai karakternya dan kebetulan sama dia juga, ya saat ini sih kita masih jalanin
 aja.


 Harapan lo kedepan ?

VB: Gue itu ingin keluar dari comfort zone gue, makanya gue coba jadi host tuk ngebangun link juga. Gue nggak bisa stuck disini aja dan karir di hiburan kan kita juga nggak tau kedepannya. Gue sih ingin fokus di akting dan film, tapi kalau ada sesuatu hal yang lain dan positif ya kenapa nggak dicoba, gitu aja.



Vino G. Bastian

Tempat/ tanggal lahir              : Jakarta, 24 Maret 1982

Gadget/Laptop                        : Apple (gue gaptek, tapi pas pakai Apple gue merasa lebih mudah)

Gadget/HP                              : BlackBerry (Karena faktor lingkungan dan irit)

Mobil                                       : Holden tahun 1975 dan Impala tahun 1965

Tempat hang out                     : Gue hoby makan dan selalu hunting kemana-mana

Fashion:                                  : Casual, jeans dan kaos. Tanpa terpatok brand/merk

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar